PENTINGNYA SAHABAT/TEMAN SPORTIF BAGI PRIA

daff698c-0a0d-4001-9b22-ff9950ca1b9b

Wahai sahabat-sahabat pria yang sedang PDKT dengan wanita…..

Setelah kupelajari  lalu kuambil kesimpulan dari pengalaman diri ku dan penglaman temanku, aku ingin memberi tahu bahwa sebenarnya wanita cenderung lebih percaya apa yang diomongkan dari teman dekat/sahabat mu tentang kamu  daripada apa yang kamu ucapkan sendiri ke wanita tersebut,saat kamu sedang PDKT.

aku ulangi ya kata kunci-nya  :

wanita cenderung lebih percaya apa yang diomongkan dari teman dekat/sahabat mu tentang kamu  daripada apa yang kamu ucapkan sendiri ke wanita tersebut,saat kamu sedang PDKT ke wanita tersebut.

kenapa kata kunci di atas bisa  ku tulis di blog ini ?..

ya ini ada sebuah pengalaman dari teman ku,begini lah kisah NYATA nya :

A dan B ,kedua-nya saling bersahabat kental.pada suatu hari A datang ke rumah B , tiba-tiba si A melihat C ,C itu adalah wanita cantik di rumah B.si A pun tertarik kepada wanita tersebut untuk berkenalan dengan wanita tersebut.akhirnya si A mengetahui bahwa wanita tersebut adalah adiknya B,karena diberi tahu oleh B………(oke kita stop dulu ceritanya)

A dan B adalah  2 orang yang senang dengan kehidupan malam,mabuk-mabukan,narkoba dan prostitusi.jadi A dan B udah saling mengerti kejelekan masing-masing,senang dan sedih mereka saling lewati bersama.

 A menyadari bahwa dirinya tidak mungkin mendekati C untuk menjadikan kekasihnya,karena pastilah B tidak menyetujui yang notabene sudah mengerti kebusukan-kebusukan A yang sering bermain ke dunia prostitusi.

Tapi A tetap saja nekat mendekati si C dengan berbagai trik dan cara,akhirnya berhasil lah si A mendekati C.dan tanpa sepengetahun B si A pun berhasil akrab dengan C  secara sembunyi-sembunyi.

Baru beberapa minggu A akrab dengan C ,tiba-tiba B mengetahui hubungan A dengan C yang sudah hampir berhasil jadi pacar.otomatis B pun sangat marah kecewa kepada A  yang berani mendekati adiknya.akhirnya B sebagai kakak nya C memberi tahu kebusukan-kebusukan A yang sering main ke dunia prostitusi dan dunia malam ditambah informasi seringnya berhubungan sex dengan pacar-pacar lainnya yang banyak ,dan B pun membujuk C untuk meninggalkan A.

Akhirnya C mempercayai omongan B, dan C pun akhirnya MARAH kepada A atas tingkah laku bejat yang diperoleh dari informasi  B.Walaupun  A meminta maaf atas dosa-dosa masa lalunya dan meyakinkan C bahwa dia “Cinta” .Seperti pepatah “Nasi sudah menjadi bubur” akhirnya C menjauh dari A dan kehilangan kontak selamanya.

Dan persahabatan B dengan A pun akhirnya luntur,tidak sehangat waktu dulu.

Teng-tong dari cerita diatas kita bisa mengetahui dan menarik kesimpulan bahwa keakraban A dengan C yang nyaris menjadi sepasang kekasih, akhirnya ternoda oleh B (sahabat A) yang tidak rela adiknya jadi pacar A. Dengan berbekal status sahabat/teman dekat A, B hanya perlu menjelek-jelekkan A saat membujuk C untuk meninggalkan A.

Aku pun pernah mengalami seperti yang dialami A,baik yang berupa pengalaman jelek maupun pengalaman indah.pengalaman indahnya kan kuceritakan sebagai berikut :

Aku dulu sangat sulit mengajak kencan seorang wanita yang memang sudah kusuka sejak awal dia selalu menolak dengan terkesan ragu-ragu dan takut dengan aku,tapi karena bantuan teman ku yang membujuk wanita tersebut untuk kencan dengan ku dengan cara memuji-muji kebaikan dan kelebihanku di depan wanita  tersebut,maka aku akhirnya berhasil melakukan kencan dengan wanita tersebut.

Begitu juga ada kisah sedih yang aku alami akibat tidak sportifnya teman dekat ku,pengalaman buruknya kuceritakan sebagai berikut:

dimana aku saat suka dengan seorang wanita,dan sudah hampir berhasil ke dalam keindahan sebuah hubungan romansa.Ternyata teman dekat ku yang sudah kuanggap sebagai sahabat menusuk dari belakang dengan mengejar pula wanita tersebut,yang ujung-ujungnya dia melakukan black champaign/dengan menjelaskan kepada wanita-wanita tersebut tentang kejelekan-kejelekanku,akhirnya wanita tersebut makin menjauh dari ku dan sudah tidak mau ku ajak ketemuan dan kencan lagi.Akhirnya aku baru mengetahui tingkah laku teman dekat ku yang mengejar juga wanita tersebut,aku menyesali perbuatan teman dekatku yang sudah  sering aku melakukan curhat dengannya dan sudah memberi tahu dari awal bahwa aku sedang proses pengejaran wanita tersebut.Semenjak itu aku pun menjauh dari teman dekat ku dan tidak mempercayai lagi dengannya,kuturunkan statusnya dari teman dekat menjadi teman biasa tapi aku tetap memaafka perbuatan teman dekat ku.Di akhir cerita,mantan teman dekat ku pun juga gagal meraih wanita tersebut serta hilangnya keakraban hubungan dengan ku.

Dari cerita-cerita yang kutulis di atas,aku ingin mendetailkan apa saja yang harus dilakukan sahabat kita untuk mendukung dalam proses pengejaran PDKT wanita :

– Suruh lah sahabat memuji kebaikan-kebaikan kita di depan target wanita yang ingin kita PDKT,tapi perlu diingat memuji nya saat kita tidak ada di depan wanita tersebut,biar terkesan alami tidak dibuat-dibuat.

-Suruh lah sahabat untuk tidak menyorak-nyoraki (misalnya : ciiyee,ciiyee yang sedang PDKT) saat kita sedang berdua dengan target.karena hal itu akan merusak suasana saat kita PDKT.

– Semakin banyak sahabat,yang mendukung semakin berhasil pula proses PDKT nya.

– Gunakan sahabat atau teman dekat jangan menggunakan orang atau teman jauh,setidaknya target juga mengenal sahabat kamu tersebut dan target sering melihat kita bersama sahabat-sahabat tersebut.

Lalu ada sebuah pesan  dari ku,apabila ada teman dekat mu meminta dukungan dalam proses PDKT,yaaa kamu jangan menusuk temanmu dari belakang !!! Resiko nya adalah kamu bakal kehilangan sebuah keakraban dan persahabatan yang terjalin selama ini,dan belum tentu wanita yang dikejar sahabat itu bisa menyukai dirimu,maka kamu akan tertimpa bencana yang kian menumpuk dimana kamu sudah kehilangan sahabat,gagal pula mendapatkan wanita tersebut.

Lalu pesan berikutnya dari ku,Bila ada sahabatmu yang berkhianat maka maafkanlah dia,bersikap biasa-biasa aja tetap tegur sapa dan senyum melakukan kegiatan,tapi jauhilah dia dan ga usah akrab ke dalam hal-hal yang bersifat pribadi karena dia adalah pengkhianat.

Salam Cinta,

Satyo

About satyotito

saya pernah kuliah di Universitas Diponegoro jurusan Teknik kimia angkatan 2004 ..... dengan adanya blog ini,saya ingin berbagi pandangan dan pengetahuan dari diri saya....siapa tau bermanfaat untuk teman-teman yang membaca
This entry was posted in Romansa. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s