TINGGALKAN POLA USANG YANG DILAKUKAN SAAT PDKT

Pola kuno PDKT
Pola kuno PDKT

Wahai sahabat-sahabat pria yang aku sayangi,,aku,aku ingin memberi mu sebuah kasus kepada kamu,dan kamu harus memberikan pendapat/jawaban tentang kasus ini (aku yakin pendapatku dan pendapatmu sama) ……ini dia kasusnya…………….(lihat dibawah) :

Apabila ada seseorang wanita memberimu perhatian,memberi kata-kata puitis setiap hari lewat sms, bbm,& chatting ,,,,,,,,wanita tersebut melakukan kebaikan-kebaikan itu  karena memohon dirimu untuk menikahi dirinya….tapi sayangnya kamu ga tertarik,ga suka, & ga nafsu  dengan wanita tersebut,,,,yang jadi pertanyaan adalah apakah kamu akan menerima wanita tersebut untuk  jadi istrimu???? Padahal dia udah sering perhatian kamu… Pastilah jawabanmu Tidak,,,Aku juga menjawab Tidak….Tidak akan menikahi wanita tersebut walaupun dia sudah memberikan kebaikan untukku…

Hallo my brothers ,dari kasus di atas maka kita perlu tahu bahwa  wanita pun akan melakukan hal yang sama kepada kamu,,,,,,,Misalnya kamu  PDKT ke wanita itu ,kamu memberikan pelayanan-pelayanan ke dia,intinya sok perhatian ke dia,, beberapa contoh di bawah ini:

–          menanyakan sudah makan apa belum?,sampai-sampai nanyain udah beol,kencing apa belum ??? (lewat sms,bbm,&chatting) ,,,,,,hehehe,emang kamu kira dia anak kamu nanya-nanya melulu kerjaannya.

–          Kamu rela jadi supirnya,nganter-jemput dia..ibaratnya kamu jadi supir pribadi dia yang siap 24 jam..yaah kamu cocoknya ngelamar jadi supir pribadi aja tanpa digaji..

–          Kamu jadi psikolognya,,sok-sok menasehati,yaa atau dengerin curhatin dia tentang cowok yang dia sukai,,,hihihihi bakalan kamu nyesek jadi pendengar setianya…

–          Kamu mengirimkan kata-kata puitis,,weleh dia bukannya berbunga-bunga malah akan bermuntah-muntah ria stetelah kamu kirim puisi tersebut.

Contoh-contoh diatas adalah pola usang PDKT yang sudah ditebak oleh wanita incaran mu,ya perlu diketahui pola itu juga dilakukan oleh Jutaan pria  lain yang mengejar wanita incaran mu,jadi bagi wanita incaran mu kebaikan-kebaikan mu yang kamu lakukan ke dia itu sering dia terima juga dari pria bodoh-bodoh lainnya yang mengincar dirinya,KAMU TIDAK ISTIMEWA DENGAN BERBUAT BAIK KEPADANYA ARTINYA BIASA-BIASA AJA

….ya jutaan pria bodoh melakukan pola diatas….kalo kamu melakukan hal seperti diatas artinya kamu ya termasuk pria-pria bodoh,karena melakukan pola usang PDKT yang sudah ditebak,karena sudah ditebak maka kecenderungannya kamu akan ditolak….

Mengapa saya mengatakan pria bodoh ????..Hal itu dikarenakan pria itu masih berpikiran bahwa “bila memberikan sebuah kebaikan-kebaikan ke wanita akan membuat wanita jadi suka/tertarik/nafsu”……….oleh karena itu aku menulis artikel ini karena masih banyak pria-pria bodoh yang perlu diberi pencerahan agar pikiran-pikiran bodoh tersebut hancur dari pikiran-pikirannya…Hahahaha maaf bro kalo aku nulis dengan bahasa yang kasar..aku juga ingin bilang ke kamu bahwa dulunya aku adalah pria bodoh (I was Stupid man),,lalu dari pengalaman-pengalaman kegagalan ku mendekati wanita aku menyimpulkan bahwa  “ Ketertarikan /Nafsu/Suka seseorang tidak bisa diciptakan melalui kebaikan” Aku ulangi sekali lagi pernyataan diatas bahwa “ Ketertarikan /Nafsu/Suka seseorang tidak bisa diciptakan melalui kebaikan”….

Rasa nafsu/suka/tertarik pria ke wanita cenderung ke fisik,,tapi rasa nafsu/suka/tertarik wanita ke pria bukan didominasi oleh fisik….kapan2 aku akan membahas apa yang bikin wanita menjadi suka/nafsu/tertarik di artikel berikutnya,,walaupun aku saat menulis artikel ini belum sukses di dunia romansa (optimis aku sukses suatu saat nanti),tapi pernyataan “ Ketertarikan /Nafsu/Suka seseorang tidak bisa diciptakan melalui kebaikan”, adalah konsep dasar/fondasi yang wajib dimiliki,,baik oleh pria maupun wanita untuk menempuh kesuksesan di dunia romansa..

Pastinya,ada beberapa orang yang menyangkali pendapat “ Ketertarikan /Nafsu/Suka seseorang tidak bisa diciptakan melalui kebaikan”,, lalu orang yang menyangkali pendapat itu  pasti bilang “Ga juga ah,Temanku ada yang berhasil menjadikan pacar lalu istri “………..Huuuuuuuuuuuuuuh,ya kalo kamu bilang begitu ,yaaaah  itu kan teman mu bukan kamu,cuuk!!!!……Ooooii sangat sedikit pria yang berhasil mendapatkan wanita dengan cara menyogok !!!! (kalau diadakan penelitian & statistik.)……..Ooh ya kamu perlu tahu juga bahwa “cara menyogok  kebaikan cenderung berhasil bila ditujukan kepada wanita yang ga laku”, aku ulangi pernyataannya ya “cara menyogok  kebaikan cenderung berhasil bila ditujukan kepada wanita yang ga laku”,Mengapa begitu ??karena wanita yang ga laku terpaksa menurunkan level keinginannya u/ mendapatkan pria yang menarik menjadi pria-pria yang kualitas daya tariknya biasa-biasa aja …..

Sebelum memberi kebaikan-kebaikan pada gebetan/wanita wajib membuat dia tertarik/nafsu/suka terlebih dahulu,kalau kamu ga buat dia tertarik/nafsu/suka terlebih dahulu ya dia bakal memanfaatkan dirimu yang bodoh…hehehe,analoginya seperti ini , pastilah ada perbedaannya dikasih puisi romantic sama wanita yang kamu sukai dengan wanita yang tidak kamu sukai ……….

Terus apa yang membuat wanita bisa nafsu/suka/tertarik ma kamu ????yaa nanti akan kubahas di artikel berikutnya….bila kamu memperhatikan dengan seksama maka kamu akan menemukan bahwa aku tidak menggunakan kata cinta .mengapa aku tidak menggunakan kata cinta ??,hmmmm sebaiknya kamu membaca artikel ku yang lain yang berjudul “cinta pandangan pertama ??? “

Dengan artikel ini ,aku sangat-sangat berharap semoga jumlah pria-pria bodoh yang menggunakan pola usang saat PDKT semakin berkurang,dan bila kamu mendapatkan pencerahan dari artikel ini,Tolong nasehatilah dan beri pengetahuan dasar ini kepada pria-pria bodoh untuk mendapatkan pencerahan juga…….

Salam sahabatmu,

Satyo

About satyotito

saya pernah kuliah di Universitas Diponegoro jurusan Teknik kimia angkatan 2004 ..... dengan adanya blog ini,saya ingin berbagi pandangan dan pengetahuan dari diri saya....siapa tau bermanfaat untuk teman-teman yang membaca
This entry was posted in Romansa. Bookmark the permalink.

One Response to TINGGALKAN POLA USANG YANG DILAKUKAN SAAT PDKT

  1. Anonymous says:

    Hahaha lumayan laah drpd lumanyun.. :p

    Like

Leave a Reply

