poligami dan mengupas karakter wanita yang unik

poligami

poligami dan karakter wanita yang unik

Wahai sahabat-sahabat pria yang aku sayangi,,pernahkah kamu bertanya-tanya,mengapa ada begitu banyak wanita yang rela jadi istri kedua,ketiga,keempat dst?….Lalu sebagian dari kamu pasti menjawab ,,karena Pria yang beristri banyak tsb mempunyai banyak uang/kaya raya sehingga banyak wanita yg tertarik pada pria tsb….Memang kekayaan/harta bisa menjadi salah satu alasan wanita bisa tertarik pada pria tersebut,tetapi yang lebih penting daripada kekayaan yang bisa membuat wanita tertarik kepada pria adalah kepribadian/karakter,Karena banyak juga pria yang sering gagal dalam romansa padahal pria-pria tersebut termasuk kategori “mapan” ..Jadi artinya kamu harus setuju bahwa kepribadian lebih penting dibanding kekayaan/kemapanan sesorang pria…bahasan tulisan ku kali ini adalah ingin menunjukkan faktor penting mengapa banyak wanita yg mau dijadikan istri kedua,ketiga,keempat??dan kenapa wanita tetap mengejar pria yang sudah mempunyai pacar/suami….

Ada beberapa hal yang kamu perlu ketahui bahwa wanita single ternyata lebih tertarik/nafsu kepada pria yang sudah mempunyai kekasih/pria dibanding pria yang masih jomblo,,saya ulangi pernyataan ku lagi bahwa wanita single lebih tertarik/nafsu kepada pria yang sudah mempunyai kekasih/pria dibanding pria yang masih jomblo.Lalu pasti kamu bertanya -tanya dan heran kepadaku  darimana pernyataan aneh tersebut ???……….coba kamu klik link ini —–> penelitian psikologi di Amerika Serikat (Artikel menggunakan bahasa inggris).Dari link yang sudah kamu klik tersebut dapat disimpulkan bahwa pernyataanku berdasarkan referensi dari penelitian di Amerika Serikat yang lebih peduli & capable kepada ilmu psikologi dibanding di negara kita,Indonesia..

Beberapa poin-poin yang bisa diambil dari penelitian tersebut :

-Wanita malas berlama-lama mencari dan menggali apakah pria tersebut berkualitas,,mereka (wanita) lebih suka langsung melihat bagaimana pria tersebut menghabiskan dan bersenang-senang dengan wanita lain selain dirinya.

-Wanita sangat mudah menebak kebaikan-kebaikan pria yang penuh pamrih yang diberikan pada diri mereka hanya untuk merayu dirinya agar menjadi kekasih mereka,,akibatnya mereka mencari faktor ketertarikan lain yang bukan berbentuk kebaikan yang membosankan yang sering diterima oleh pria-pria yang sering mendekatinya.

Dari poin-poin diatas ,,Kita harus mengubah konsep PDKT ke wanita yang selama ini salah,,Bila suatu saat kamu sudah memiliki pacar/istri tetapi kamu ingin memiliki pacar/istri lagi maka kamu tak perlu menyembunyikan status mu yang sudah berpacaran/beristri dan tunjukkanlah bahwa seolah-olah/manipulasi bila istrimu sangat membutuhkanmu..tapi bila kamu sudah mendapatkan apakah kamu bisa merukunkan dua,tiga,empat istri/pacar ?..itulah juga apa yang dilakukan Sukarno,Rhoma Irama,Eyang Subur,Aceng untuk bisa mendapatkan banyak istri….

Lalu apa yang harus dilakukan Pria Jomblo untuk PDKT ke wanita?? bukan berarti pria jomblo tidak bisa mendekati wanita yang disukainya,,kamu harus memanipulasi seolah-olah kamu dekat dan dikelilingi wanita-wanita, saat kamu sedang PDKT kepada wanita yang kamu suka.Sungguh semakin layu dan bodoh bila kamu menunjukkan “betapa kesepian,ga laku-laku & putus asa dirimu”saat sedang PDKT ke wanita atau kamu sering update status di facebook..artinya sebagai pria kamu menghinakan diri kamu sendiri di mata wanita yang sedang kamu dekati..dibawah ini saya berikan contoh beberapa manipulasi agar kamu terlihat menarik di mata wanita .

Beberapa contoh manipulasi yang dapat kamu lakukan :

1. Meminta bantuan teman wanita untuk bisa terlihat akrab dengan dirimu saat kamu sedang mendekati wanita incaran mu..

2. Menyelipkan cerita selingan bahwa kamu punya teman2 model/spg yg cantik di dalam cerita-cerita kamu kepada target (tetapi ingat bahwa beri kesan bahwa cerita teman2 yang seorang model itu bersifat selingan bukan cerita yg berbentuk pamer,karena wanita target bisa mengetahui kalau dirimu berbohong)

3.sewa seorang wanita yang wajah &  levelnya minimal persis dengan target untuk berpura-pura jalan sama kamu,,tetapi itu hanya manipulasi /rencana terselubung untuk mendekati target..(extrem)

4.Meminta bantuan teman wanita untuk memuji-memuji kehebatan dirimu di depan target wanita,saat dirimu tidak berada dengan target wanita biar terkesan alami..(sangat lebih efektif dibanding bantuan pujian teman pria)

Diatas adalah hanya beberapa contoh manipulasi,,aku yakin kamu bisa membuat manipulasi-manipulasi yang lebih berkelas dan elegan.Dan aku ingin menggaris bawahi manipulasi-manipulasi diatas hanya meningkatkan daya tarik pria di wanita target sebesar 25-30 %,,karena masih banyak faktor-faktor lain seperti Kepercayaan diri,fun & humoris,sahabat& lingkungan yg sportif,penampilan,dll..Jadi bahasan artikel ini hanya sebagian kecil pengetahuan untuk membuat wanita berhasil kita raih

Oh ya,,Aku ingin bercerita tentang rekan kerja di tempat kantorku,,Sebut aja rekan kerja ku itu Mr J..Mr J pernah bercerita kepada ku tentang kisah romansa nya tentang bagaimana dia pernah dikejar wanita cantik untuk diajak menikah padahal wanita cantik tsb sudah mengetahui Mr J sudah memiliki istri…Tetapi pernikahan gagal terjadi karena wanita cantik tsb  meminta Mr J harus menceraikan istrinya …Sayang seribu sayang…sekian lama berlalu Mr J pun berpetualang lagi dengan kisah romansanya kali ini dia mendapatkan wanita lain lagi untuk dijadikan istri kedua walaupun tanpa sepengetahuan istri pertama….yaah begitulah kisah nyata yang aku saksikan sendiri dan ada lagi rekan kerjaku lain sebut saja Miss D yang kandas kisah romansanya dengan pria yang sudah beristri,tetapi aku tidak tahu apa penyebab kandasnya kisah romansa Miss D ..

Berdasarkan kisah nyata tsb memang benar bahwa teori “Pria yang sudah memiliki pasangan lebih menarik dibanding pria single dimata wanita single “,,walaupun respond/feedback wanita single itu berbeda-beda ada yang rela jadi istri ke 2,3,4 atau menolak jadi istri ke 2,3,4 tetapi meminta pria tsb menceraikan istri terdahulunya seperti kisah Mr J..

Ada pengetahuan yang saya dapat dari buku-buku psikologi wanita yang pernah saya baca bahwa wanita mempercantik diri/berdandan bukan hanya untuk menarik pria,,tetapi wanita berdandan/mempercantik diri karena berkompetisi cantik-cantikan dengan wanita-wanita lainnya dalam lingkungannya. 

Dari karakter wanita yang disebutkan diatas jelas bahwa seorang wanita yang masih single  merasa rendah bila melihat wanita lain yang level kecantikan setara atau dibawahnya sudah mendapatkan pasangan/pria..kita bisa memanfaatkan karakteristik tsb untuk mendapatkan wanita tsb dengan cara merendahkan wanita tsb (secara fun & penuh canda) bahwa dirinya kurang cantik dibanding istri/pacar/teman wanita kita,,sehingga dirinya merasa tertantang untuk membuktikan dirinya lebih layak……yaah lain kali kubahas kalo udah dapat referensinya tentang bagaimana cara merendahkan wanita tanpa menyakiti hati dirinya..

Setelah menulis panjang lebar diatas,kamu sudah mengetahui bahwa ternyata kita selama ini punya paradigma yang salah untuk mendekati wanita dengan cara memasang image pria setia,jarang menggoda wanita dan berusaha keras menghilangkan image playboy,,padahal realitanya mengatakan sebaliknya untuk berhasil mendapatkan wanita kita harus memasang image punya banyak teman wanita atau image playboy..dan kita tidak bisa pungkiri bahwa poligami yang terjadi selama ini terjadi bukan hanya kesalahan pria tetapi wanita beserta karakteristiknya ikut menentukan..aku juga sangat yakin banyak wanita yang menyangkal kebenaran realita ini bila tulisanku ini diberikan kepada mereka dengan berkata “Aaah ga semua wanita seperti itu “,tetapi aku yakin bila wanita secara pikiran bawah sadar lebih tertarik dengan pria yang memasang image punya banyak teman wanita,  image playboy,atau pria yang sudah beristri.

Aku berharap sekali artikel-artikel ini disebarkan kepada pria-pria yang sering mengeluh akan ke-jombloan-nya dan kesepiannya baik di facebook/twitter/socmed  maupun saat mendekati wanita target ,,karena itu akan membuat pria-pria tersebut semakin layu dan ga laku-laku…

yaaah ,semoga pengetahuan ini membuka cakrawala bagi pria yang masih jomblo atau pria yang ingin mencari istri/pacar lagi..

Sahabatmu,,

Satyo

About satyotito

saya pernah kuliah di Universitas Diponegoro jurusan Teknik kimia angkatan 2004 ..... dengan adanya blog ini,saya ingin berbagi pandangan dan pengetahuan dari diri saya....siapa tau bermanfaat untuk teman-teman yang membaca
This entry was posted in Romansa. Bookmark the permalink.

3 Responses to poligami dan mengupas karakter wanita yang unik

  1. Jane says:

    Saya sendiri sudah bertemu dengan orang yg anda maksud…dan saya sendiri yg menjalaninya..artikel ini benar-benar nyataaaaaa..! Saluuuuut……

    Like

  2. Jane says:

    Tolong donk yg tulis artikel ini ada pin ga atau alamat email?

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s