Neraka dan Surga bagi ku…….

surga dan neraka

surga dan neraka

Saat aku sedang mengalami perasaan sedih melihat kesuksesan/kepunyaan orang lain disitulah aku masuk neraka……

Saat aku sedang mengalami perasaan nikmat menghisap rokok di pagi hari sambil minum kopi hangat disitulah aku masuk surga….

Saat aku sedang mengalami perasaan cemas/khawatir karena sesuatu hal disitulah aku masuk neraka…..

Saat aku sedang mengalami perasaan bersyukur karena mendapatkan/menyadari karunia-Nya  disitulah aku masuk surga….

Ku akui diriku ini hingga sampai saat tulisan ini dibuat,,ku belum bisa menstabilkan supaya tetap bisa berada di surgaku pada setiap detikku,hembusan dan tarikan nafasku.Padahal surga dan neraka itu bukankah pilihanku sendiri…….hohohoho yang sering menceburkanku ke neraka adalah pikiran ku sendiri,dia yang berkontribusi mewujudkanku menjadi jin (perasaan jahat), lalu jadi setan (rencana jahat),kemudian jadi Iblis (tindakan jahat) kemudian jadilah aku jahat/laknat pada diriku sendiri  kadang-kadang merugikan lingkungan sekitarku ditambah lagi jiwaku jadi sakit dan kotor….oooh tidak ,,saat aku sudah tercebur ke dalam neraka biasanya aku langsung memberikan sebagian rizkiku untuk menyenangkan orang yang sedang mengalami kesusahan atau juga aku meminta bantuan sahabat-sahabatku untuk segera membantu membebaskan diri dari neraka,,,yuup lalu melakukan ritual-ritual(zikir+meditasi)

untuk menyeimbangkan/menyelaraskan pikiran dan jiwa…dan kembali menikmati surga yang damai

Sebagian orang ada yang sependapat dengan diriku bahwa surga dan neraka tak perlu ditunggu sampai raga ini mati,,tapi aku selalu menghormati pendapat mayoritas orang yang menganggap surga dan neraka harus ditunggu sampai raga mati……

Aku sangat berharap,semoga kamu masuk surga dan terbebas dari api neraka…..

Salam kasih sayang,,

Satyo

About satyotito

saya pernah kuliah di Universitas Diponegoro jurusan Teknik kimia angkatan 2004 ..... dengan adanya blog ini,saya ingin berbagi pandangan dan pengetahuan dari diri saya....siapa tau bermanfaat untuk teman-teman yang membaca
This entry was posted in Pribadi. Bookmark the permalink.

2 Responses to Neraka dan Surga bagi ku…….

  1. Anonymous says:

    4:26

    Like

  2. Anonymous says:

    Aq bisa gx menyetubuhi dara intan

    Like

Leave a Reply

